adcrun.ch - shorten links and earn money!

27 Mei 2012

[NEWS] 2NE1 Segera Luncurkan Album Baru


Minzy, Sandara, Bom, dan CL dari kelompok gadis populer 2NE1 akan kembali dengan album baru!

Seorang wakil dari YG Entertainment mengungkapkan informasi pada tanggal 21 Mei, “2NE1 akan merilis sebuah album baru di Korea sekitar pertengahan Juni. 2NE1 dan produser Teddy telah menyelesaikan 7 lagu baru yang menakjubkan. Setelah rilis album baru, gadis-gadis itu juga akan melakukan promosi pada berbagai program.”

YG Entertainment menambahkan, “Kami belum memutuskan apakah album 2NE1 yang baru ini akan menjadi album full atau mini album.”

Album baru ini akan menjadi yang pertama dirilis sejak mereka merilis ‘2NE1 2nd Mini Album’ Juli lalu. Trek ‘Dont Cry’, ‘Lonely’, ‘I Am The Best’, ‘Hate U’, ‘Ugly’, dan lainnya dari album tersebut merajai semua grafik.

Setelah album dirilis, mereka akan segera menggelar konser independen di Korea. Fans sangat antusias menantikan album baru serta konser mereka, mengingat belakangan ini 2NE1 berfokus pada tur Jepang, dan itu akan menjadi pertama kalinya setelah sekian lama fans Korea akan bisa melihat gadis-gadis 2NE1.

”Kami secara resmi akan mengumumkan konser setelah semuanya terorganisir,” YG menambahkan. “Kami berharap bahwa rilisan baru dan konser 2NE1 ini akan membantu setiap orang menikmati musim panas.”




Source : Asiangrup

Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More