adcrun.ch - shorten links and earn money!

27 Mei 2012

[NEWS] Hello Venus Rookie Girlgroup Paling Bersinar di 2012


Girlband pendatang baru beranggotakan 6 personil, Hello Venus, sedang berada dalam sorotan penuh meskipun belum lama merilis debut mereka.

Sejak rilis album debut mereka ‘Venus’ pada tanggal 9 Mei, Hello Venus menangkap banyak perhatian untuk daya tarik visual dan bakat mereka, serta dikenal sebagai kelompok gadis paling menjanjikan tahun 2012.

Dimulai dengan ‘M! Countdown’ di Mnet pada tanggal 10 lalu, Hello Venus merebut perhatian pemirsa dengan penggung dan penampilan menawan. Mereka kemudian menggelar panggung debut di ‘Music Bank’ KBS pada tanggal 11 Mei, ‘Music Core’ MBC pada tanggal 12 Mei, dan ‘Inkigayo’ SBS pada tanggal 13 Mei. Selama 4 hari, mereka menduduki puncak pencarian real time pada berbagai mesin pencari internet.

Selain itu, video musik untuk lagu mereka yang berjudul ‘Venus’ telah melebihi 500.000 kali tampilan sejak rilis pada tanggal 9 Mei. Para personil Hello Venus berkomentar, “Debut kami masih belum terasa nyata. Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan banyak dukungan untuk kelompok pemula seperti kami dan kami berjanji untuk melakukan yang terbaik.”



Source : Kpopstarz

Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More