adcrun.ch - shorten links and earn money!

27 Mei 2012

[NEWS] G.NA Putus Dengan Kekasihnya Karena Berbeda Selera Mengenai Pakaian


Penyanyi seksi G.NA berbagi cerita tentang hubungan asmara yang pernah dijalaninya sebelumnya.

G.NA membuat penampilan dalam siaran ‘Come To Play’ di MBC TV pada 21 Mei kemarin dan menceritakan tentang hubungannya selama 5 tahun sebelumnya.

”Saya populer di sekolah tinggi sebagai seorang pemimpin sebuah regu pemandu sorak (cheerleader),” dia memulai. “Saya putus dengan pacar saya karena dia dan saya punya pendapat yang sangat berbeda mengenai pakaian minim yang sering saya kenakan.”

”Bahkan ketika saya mengenakan sesuatu yang sederhana dan hanya ketat pada bagian jeans, dia bilang itu tampak terlalu ‘terbuka’ dan saya tidak harus memakainya ... Semua perempuan memiliki keinginan untuk memakai pakaian yang lebih seksi, tapi dia punya pengalaman yang sangat berbeda,” katanya, menjelaskan bahwa keluhan tentang pakaian itulah penyebab perpisahannya dengan sang pacar yang telah menemaninya selama 5 tahun!


Source : Allkpop

Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More