adcrun.ch - shorten links and earn money!

27 Mei 2012

[NEWS] Big Bang Lumpuhkan Stasiun Nagoya


Konser Jepang terbaru Big Bang telah membuat sistem kereta api di Nagoya lumpuh.

Dimulai pada tanggal 17 dan 18 Mei lalu , Big Bang memulai ‘2012 Alive Tour’ mereka di Aula Gaishi yang berada di Nagoya, Jepang. Pada tanggal 18 Mei, perusahaan kereta api JR Tokai menghentikan layanan di stasiun Kasadera untuk sementara karena takut bahwa sejumlah besar orang akan datang ke konser Big Bang. Namun, operator kereta api lupa untuk memeriksa status stasiun, dan melewati Kasadera saat pelayanan berlanjut. Pada akhirnya, 800 orang melewatkan perjalanan mereka.

Seorang wakil dari Tokai menjelaskan, “Kami pikir akan ada banyak kebingungan sejak konser Big Bang diadakan di dekat stasiun Kasadera. Kami awalnya memutuskan untuk menghentikan sementara layanan di stasiun Kasadera, tetapi pengemudi kereta bergegas memasukkan penumpang dan tidak memeriksa poin stasiun baru ketika ia berangkat ke Kamagori.”

Tur konser Big Bang akan mencakup Nagoya, Yokohama, Osaka, Saitama, Fukuoka, dan banyak lagi. Awalnya, tur konser ini direncanakan singgah di 5 kota dengan 10 konser. Namun, 1 juta fans yang membanjiri pemesanan tiket memaksa Big Bang untuk menambahkan 3 konser ke daftar mereka. Sebuah konser tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 23 November di Kyosera Dome di Osaka. Yang terakhir akan diselenggarakan pada 5 Desember di Tokyo Dome.



Source : Dkpopnews 


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More