adcrun.ch - shorten links and earn money!

27 Mei 2012

[NEWS] Kim Na Yoon Sempat Depresi Karena Kritikan Negatif Yang Diterimanya


Finalis ‘K-Pop Star’ season pertama, Kim Na Yoon, tak dapat menahan air matanya saat dia bercerita  tentang kritik yang ia terima selama menjalani program audisi tersebut.

Kim Na Yoon sempat tampil sebagai tamu pada episode 15 Mei dari ‘Strong Heart’ di SBS bersama dengan beberapa finalis lainnya.

Dia mulai bicara dengan mengungkapkan uji coba sebagai finalis ‘K-Pop Star’, “Kemampuan menyanyi saya tidak kunjung membaik saat tampil di ‘K-Pop Star’. Para netter mulai meninggalkan komentar negatif seperti, ‘Mengapa Anda masih muncul di TV ketika Anda bahkan tidak dapat menyanyi’, ‘Pergilah’, dan banyak lagi. Sangat sulit untuk bertahan hingga saya mulai menderita depresi.”

”Saya juga dikritik karena cengeng,” tambahnya. “Waktu itu, saya menangis karena saya menjalani masa-masa yang sulit, tetapi saya tahu sekarang bahwa apa yang saya lakukan adalah salah.”



Source : Soompi 


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More