adcrun.ch - shorten links and earn money!

27 Mei 2012

[NEWS] Shinhwa Berlomba Menjadi Pembicara Terbaik


Tayangan 19 Mei dari ‘Shinhwa Broadcast’ di jTBC menghadirkan episode ‘Speech Channel – The God of Words’, di mana para personil Shinhwa saling bersaing dalam tantangan pidato untuk memenangkan gelar sebagai ‘Dewa Kata-kata’.

Sebelum memulai kompetisi, produser ‘Shinhwa Broadcast’ membuat grafik peringkat anggota Shinhwa dari 1 hingga 6. Para anggota mencoba untuk mencari tahu berdasarkan apa peringkat itu melihat bahwa Andy di tempat pertama, Hyesung di kedua, Dongwan ketiga, Eric di posisi keempat, Junjin di kelima, dan Minwoo di tempat terakhir.

Selanjutnya, produser mengungkapkan bahwa peringkat itu berdasarkan judul, ‘Anggota yang Tidak Bisa Bicara’. Andy terlihat disindir oleh member lain karena menyadari bahwa ia memenangkan tempat pertama untuk menjadi pembicara terburuk.

Minwoo membacakan penjelasan produsen tentang peringkat masing-masing anggota, “Andy [untuk tempat pertama] - ia mencoba sangat keras untuk bicara, tapi saya tidak bisa memahami apa yang dia bicarakan. Dia berbicara pada dirinya sendiri dan kemudian tertawa pada dirinya sendiri.” Sejalan dengan itu, sebuah klip yang memperlihatkan Andy sedang memberikan jawaban omong kosong selama wawancara dan berbicara dan tertawa sendiri di mobilnya diputar untuk membuktikan pendapat produser acara.



Source : Asiangrup

Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More