adcrun.ch - shorten links and earn money!

27 Mei 2012

[NEWS] JJ Project Berbagi Cerita Mengenai Masa Trainee di JYP Entertainment


Grup pendatang baru JYP Entertainment, JJ Project, belum lama ini mengikuti sebuah wawancara dimana mereka secara singkat berbicara tentang kehidupan mereka sebagai trainee JYPE.

Seperti banyak diketahui, baik JB maupun Jr. terpilih sebagai pemenang dari Audisi ke-5 yang digelar JYP pada tahun 2009, dan akhirnya mereka memulai debut bersama sebagai sebuah tim.

JB mengatakan, “Sampai sekarang, saya memiliki tujuan yang ingin saya capai. Hal yang paling sulit adalah bahwa saya dulu hidup dengan sangat bebas, tetapi sebagai trainee, saya harus mematuhi jadwal pelajaran dan latihan. Sangat penting bagi karir ini, tetapi saya pikir itu sulit karena saya hidup sangat bebas sebelumnya.”

Jr. menambahkan, “Karena saya adalah keluar bungsu dari tiga bersaudara, saya selalu sangat dicintai, sehingga tinggal jauh dari keluarga sangat sulit dan saya merasa kesepian. Saya tidak memiliki banyak teman di Seoul jadi saya hanya bolak-balik antara kantor dan sekolah sehari-hari.”

Seperti diketahui semua orang, JYPE terkenal dengan menekankan pentingnya pendidikan. Mereka tidak hanya menerima pelajaran dalam menyanyi dan menari, trainee dan artis merekapun menerima pelajaran khusus bahasa, membaca, dan bahkan pendidikan seks. J.Y. Park sendiri baru-baru ini membuat penampilan pada ‘Healing Camp’ di SBS dan menyatakan, “Ada daftar bacaan wajib bagi anak-anak. Saya memaksa Rain membaca koran dan naskah sehari-hari. Jika nilai mereka rendah, mereka akan di-diskualifikasi sebagai trainee.”

J.Y. Park juga mengatakan bahwa trainee menerima pendidikan seks, sementara JB dan Jr. tak terkecuali. JB menyatakan, “Ketika orang mendengar pendidikan seks, mereka memikirkan hal-hal aneh, tapi seorang instruktur profesional datang dan memberikan kami kuliah yang sangat sah.” Dia juga menambahkan, “Kami menerima pendidikan seks sekitar sekali atau dua kali setahun.”

Peserta pelatihan tidak hanya menerima pendidikan seks, mereka juga menerima perawatan mental dan psikologis sehingga mereka dapat dipersiapkan untuk situasi yang berbeda yang mungkin mereka hadapi selama karier mereka sebagai selebriti. JB berkata, “Ini banyak membantu saya selama hari-hari saya sebagai trainee. Saya belajar untuk memiliki kontrol atas pikiran saya dalam setiap jenis situasi.”

Meskipun tampaknya seorang trainee seolah selalu terhubung dan menjalani kewajiban kantor, Jr. mengatakan yang sebaliknya. Dia berkomentar, “Manajemen waktu, latihan, dan hal-hal umum lainnya sangat terstruktur, tetapi mereka tidak memaksakan dalam kehidupan pribadi. Saya suka bahwa mereka memberi kami ruang.”

Jr. juga menambahkan, “Jika saya memberitahu mereka bahwa saya memiliki sesuatu yang saya ingin pelajari, mereka mengajari saya. Mereka sangat peduli tentang artis-artis mereka.”



Source : Asiangrup

Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More