adcrun.ch - shorten links and earn money!

27 Mei 2012

[NEWS] FT Island Merayakan Perilisan Album Jepang "20"


Pada tanggal 19 dan 20 Mei lalu , F.T. Island mengadakan acara khusus dalam perayaan rilis album Jepang kedua mereka, ‘20’.

Lebih dari 10.000 penggemar menghadiri acara yang diselenggarakan oleh komedian populer Koumoto Junichi. Setelah saling menyapa penggemar mereka sebelum masuk, para anggota mengadakan pembicaraan tentang pengalaman mereka saat memproduksi album, seperti ‘Stay’ yang ditulis dari pengalaman pribadi Jonghoon, dan ‘Wanna Go’ karena merupakan karya Seunghyun dan Minhwan.

Mengenai judul album, Jaejin menjelaskan, “Rata-rata usia F.T. Island adalah 20 tahun. Saya merasa bahwa ini adalah sebuah album yang terbaik dalam mengekspresikan jenis musik kami sebagai kelompok, yang menjadi alasan mengapa kami beri nama album itu.”

Hongki menambahkan, “Proses produksi tumpang tindih dengan promosi Korea sehingga kami pangkas waktu rekaman, namun kami memastikan untuk menafsirkan setiap bagian dari lirik karena sangat penting bahwa kami menyampaikan emosi yang tepat.”

Ketika ditanya oleh fans mana tempat yang ingin mereka kunjungi di Jepang saat liburan, Jonghoon menjawab, “Saya ingin mengunjungi kebun binatang atau akuarium.” Hongki dan Minhwan memilih sumber air panas, Seunghun memilih Fuji-Q Highland, dan Jaejin, berkendara di pinggiran kota.

Sebagai hadiah khusus untuk fans mereka, para anggota memberikan barang-barang pribadi mereka, termasuk t-shirt, celana jeans, stik drum, topi, dan kacamata. F.T. Island akan memulai tur musim panas 2012 mulai tanggal 24 Juni.



Source : Asiangrup

Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More