adcrun.ch - shorten links and earn money!

27 Mei 2012

[NEWS] Lee Seung Gi Akan Kembali Menjadi MC


Tahun lalu, ada kabar bahwa Lee Seung Gi akan menjadi MC untuk sebuah variety show berjudul ‘Table for 100’. Sekarang telah dikonfirmasi bahwa acara tersebut akan mulai proses produksi pada bulan Agustus.

Menurut seorang perwakilan dari SBS, “Lee Seung Gi akan kembali menjadi MC lewat acara SBS ‘Table for 100’. Kami akan memulai syuting pada bulan Agustus atau September. Lee Seung Gi akan langsung ikut meeting dengan kami, setelah ia selesai dengan konser Budokan di Jepang.” Ada juga seorang perwakilan yang berbeda mengatakan, “Lee Seung Gi akan sibuk dengan syuting drama dan aktivitasnya di Jepang. Jadi, akan sulit untuk memulai acara ‘Table for 100’, dan kemungkinan besar, kami akan mulai produksi sekitar bulan Juli atau Agustus.”

Produser acara ‘Table for 100’ adalah mantan produser KBS, Shin Hyo Jung. Ia berteman baik dengan Lee Seung Gi saat ia memproduksi acara KBS 2TV ‘1N2D’ di masa lalu.

‘Table for 100’ merupakan acara variety show outdoor yang dipimpin oleh 2 pembawa acara. Format keseluruhan acara dan jam tayang belum ditentukan.

Dalam berita terkait lainnya, Lee Seung Gi telah menyelesaikan syuting dramanya ‘The King 2 Hearts’ dan akan memulai konser Jepangnya pada tanggal 1 Juni.



Source : Asiangrup

Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More