adcrun.ch - shorten links and earn money!

27 Mei 2012

[NEWS] YG Entertainment Akan Segera Merilis Debut SuPearls ??


Manajemen YG Entertainment merilis rencana mereka untuk 5 orang trainee yang baru-baru ini mereka audisi dari acara audisi populer, ‘K-pop Star’ di SBS. Mereka adalah Lee Ha Yi, Michelle Lee, Lee Seung Hoon, Lee Junmi, dan Lee Seung Joo.

Pada tanggal 23 Mei kemarin, CEO YG, Yang Hyun Suk, dengan hati-hati mengungkapkan rencana mendatang untuk debut mereka.

Yang Hyun Suk berkomentar, “Selama ‘K-Pop Star’, kelompok SuPearls menggetarkan panggung dan penonton sehingga kami berencana untuk membuat baru SuPearls yang baru.” SuPearls, awalnya terdiri dari Lee Jungmi, Lee Michelle, Lee Seung Joo, dan sang pemenang Park Jimin, adalah sub-kelompok yang telah dibuat di ‘K-Pop Star’ sebagai salah satu tantangan yang mengejutkan juri dan penonton dengan harmonisasi yang sempurna.

Tapi dalam SuPearls baru ini, YG menggantikan Park Jimin dengan Lee Ha Yi, yang meraih urutan kedua di acara itu. Yang Hyun Suk juga mengungkapkan harapannya untuk menciptakan sebuah kelompok mirip dengan Big Mama. Dia juga mengatakan, “Anggota SuPearls yang baru ini sudah membuktikan kemampuan mereka melalui ‘K-Pop Star’ dan ada banyak fans yang mengantisipasi untuk mereka kembali. Kami akan mulai pada tahap debut mereka segera dan merilis mereka secepatnya.”



Source : Soompi

Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More