adcrun.ch - shorten links and earn money!

27 Mei 2012

[NEWS] Huh Gak Membantah Dirinya Pernah Terlibat Dengan Gangster


Penyanyi Huh Gak menanggapi rumor yang menyatakan ia dan saudaranya merupakan bagian dari ‘jopok’ (asosiasi kejahatan terorganisir Korea) di Incheon.

Pada siaran 23 Mei dari MBC ‘Radio Star’, sang MC bertanya pada Huh Gak, “Ada rumor yang mengatakan bahwa Anda pernah jadi anggota ‘jopok’ Incheon. Apakah benar bahwa Anda dan saudara Anda, Huh Gong, adalah penjahat kembar?”

Huh Gak menjawab, “Tidak sama sekali. Sejak adik saya masih kecil, ia bernyanyi di seluruh Incheon, dan juga menerima banyak permintaan untuk bernyanyi di pesta pernikahan. Saya pikir dia tidak bisa menolak permintaan [untuk menyanyi dalam pernikahan anggota ‘jopok’] karena mereka senang untuk acara tersebut. Saya pikir itulah dimana rumor tersebut berasal.”

Ia melanjutkan, “Setelah memulai debut sebagai penyanyi, saya menerima banyak tawaran menyanyi di acara pernikahan anggota ‘jopok’, tapi saya tidak pernah menerima satupun tawaran dari mereka.”



Source : Asiangrup

Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More