adcrun.ch - shorten links and earn money!

27 Mei 2012

[NEWS] Dal Shabet Akan Rilis Full Album Pertama Mereka


Sudah empat bulan sejak Dal Shabet melakukan promosi untuk lagu ‘Hit U’, dan sekarang grup ini dilaporkan akan membuat comeback bulan depan dengan album full pertama mereka.

Happy Face Entertainment menyatakan pada 22 Mei bahwa Dal Shabet akan mengadakan sebuah pertunjukan dalam perayaan rilis album pada 5 Juni di CGV Cinecity’s M Cube, Seoul. Seorang wakil dari agensi tersebut menyatakan, “Kami telah menyiapkan materi ini secara rahasia dengan comeback mereka yang akan diungkapkan ledih detail kedepannya. Daripada membuat sebuah pertunjukan yang mewah, kami hanya akan lebih menekankan pada isi pertunjukan itu sendiri.”

Album mendatang Dal Shabet dilaporkan memiliki total 13 lagu, termasuk 4 hits sebelumnya, 1 lagu intro, dan 8 lagu baru. Lagu andalan yang disuguhkan disusun dan diproduksi oleh E-Tribe, dan akan menampilkan sisi ceria Dal Shabet.

Wakil label tersebut menjelaskan, “Ini adalah lagu yang memiliki melodi yang cerah dan menyenangkan, sesuai dengan musim panas. Jelas terlihat bahwa lagu ini memiliki daya tarik yang berbeda dari konsep seksi ‘Hit U’ sebelumnya.”

Album full pertama Dal Shabet akan dirilis pada 7 Juni.



Source : Allkpop

Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More