adcrun.ch - shorten links and earn money!

27 Mei 2012

[NEWS] Ailee Pernah Menolak Tawaran Menjadi Model


Penyanyi baru Ailee telah menerima banyak perhatian setelah memulai debutnya dengan single ‘Heaven’, mendapatkan respon positif dari penggemar dan banyak orang dalam industri musik atas kemampuan vokalnya.

Ailee memiliki kesempatan untuk menampilkan bentuk tubuhnya tang menawan pada musim panas ini, namun diungkapkan bahwa dia telah menolak tawaran tersebut.

Meskipun dia mulai terkenal untuk bakat musiknya yang luar biasa, para penggemar laki-laki juga memberikan banyak perhatian pada sosok glamornya. Berbeda dari anggota kelompok gadis yang terus mempertahankan bentuk tubuh mereka dengan diet ketat dan olahraga, Ailee termasuk dalam kategori gadis yang memang memiliki figur sehat seperti Hyosung "SECRET".

Sebuah waterpark yang mengakui keindahan tubuhnya memberikan penawaran kepada Ailee di awal karirnya, berusaha merekrut dia sebagai spokesmodel sebelum dia membuat debut menyanyi. Namun, perwakilan Ailee secara terhormat menolak tawaran mereka.

”Itu adalah keputusan yang cukup sulit untuk Ailee saat dirinya akan mengambil peran model waterpark, dimana dia harus mengekspos dirinya sendiri dan dia masih pendatang baru yang mencoba untuk menemukan celah dalam industri ini,” jelas mereka.

Dia mungkin telah menolak tawaran untuk menjadi model waterpark, namun Ailee secara perlahan tapi pasti membangun karir bernyanyi. Penyanyi tersebut meraih kemenangan pada episode khusus ‘J.Y. Park’ dalam acara ‘Immortal Song 2’ dengan menyanyikan lagu hit ‘Don’t Leave Me’.

     Saat ini Ailee sedang mempersiapkan album barunya, dan berencana untuk membuat comeback menjelang akhir bulan ini atau pada awal Juni.


Source : Kpopstarz

Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More